Senin, 13 Mei 2013

My Diary Story 1 (cerita menyedihkan dari diary ku.)


   Dear Blue(diary ku.), aku sudah kehilangan sahabat yang sudah aku incar sejak kelas 1. Dia bernama Dandi. Sejak kelas 1, Dandi mengincar Lita, dan Litapun mengincar Dandi. Saat kelas 2, aku berhasil menjadi sahabatnya. Aku selalu bermain dengan Dandi, saat itu, sepak bola sedang ngetren, karena di SSB Putri Pitunggalan dekat rumahku sudah libur, Dandi dengan setia mengajari aku kiper, mengoper, sundul, dan gerakan lainnya yang aku belum bisa. Sampai, saat PerSaMi, kemah tahunan, aku sampai menggandeng Dandi. dan, di toilet sekolah, Nara, Lita, dan Ellin menulis Ega love Dandi. namun... kejadian itu berakhir di kelas 3 awal. Lita dan teman-temannya yang menulis Ega Love Dandi mengejar Dandi. mereka adalah tim Lita untuk mendapatkan Dandi. setiap hari, lita sampai di sekolah sebelum jam setengah 7 untuk duduk dekat Dandi (disekolahku, boleh pindah tempat duduk) Jika Dandi duduk dekat aku, tas ku di pindah. Lalu aku menyerah, dari pada sengsara. Sampai sekarang, Dandi belum mau kembali padaku. namun, aku tetap berdoa pada Tuhan, agar Dandi kembali kepadaku. Sobat, Doakan aku, agar Dandi kembali...

Sobat, aku menulis sambil nangis-nangis... doakan ya... :(

sobat yang mau melihat film komik buatan kakak tentang cerita ini:  




3 komentar:

  1. ga ambil aja aku tuh gak suka dandi tapi aku suka yos sebanernya. cuma ellin tuh yang suka nara juga

    BalasHapus
  2. ini ada Yosnya lho! cie...

    BalasHapus