Selasa, 23 April 2013

pet party (part 1)

guys, kali ini gue mau cerita tentang game yg menyita waktuku. ini nih:





nah, ini contoh gambarnya!                                                       
nah, game ini, gampang! untuk tipsnya ini nih:
Q: bagaimana agar lv saya cepat meningkat?
A: kunjungi teman, lalu cari sampah seperti telek(sory), pisang, apel, dan kantong sampah.
Q: bagaimana cara menambah safir?
A: membeli dengan cara kartu kredit atau bermain 7 kali dalam seminggu berurutan lalu akan mendapat 1 safir.
Q: saya mengerti. namun, saya tidak punya pacar. bagaimana agar saya diminati?
A: dengan mudah saja, anda hanya cukup menambah teman yg lv 1, karena, teman lv 1 banyak yg tidak mempunyai pacar. namun, lv 1 biasanya jarang oll, sehingga, % cinta bisa menurun.
Q: bagaimana kalau saya sudah mempunyai pacar namun sudah bosan?
A: oh, anda bisa membeli kartu kebebasan di toko sulap magie, seharga 2000 koin.
nah, lebih lengkapnya di part 2!!!
o'iya, gamesnya disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar